Selasa, 23 April 2013

Children’s Radio Foundation – Colin’s trip to South Africa

Halo dan saya ingin semua orang tahu aku sedang berada di Afrika Selatan pada hari Sabtu. Saya telah bekerja dengan badan amal  Children’s Radio Foundation, hal yang saya lakukan di Afrika untuk memberi mereka keterampilan jurnalistik dan penyiaran, dan suara untuk menceritakan kisah mereka. Aku akan berada disana selama 11 hari untuk mengunjungi beberapa tempat di CRF. bekerja dengan pemuda, kelompok rumah sakit dan stasiun radio di Afrika Selatan. Anda dapat mengikuti perjalanan saya DISINI. Aku akan memasang beberapa gambar, dan blogging tentang perjalanan saat aku berada disana. Anda dapat melihat dan mendengar beberapa cerita dengan mengikuti link Vimeo, dan SoundCloud juga.
Saya sangat bersemangat untuk pergi, dan saya harap Anda akan menikmati mengikuti perjalanan saya di situs tersebut. Aku bekerja dengan CRF karena saya selalu percaya pada pentingnya rasa ingin tahu, dan saya tumbuh di sebuah rumah yang bergairah tentang ‘Radio’, sebagai jendela ke dunia luar. Dalam pekerjaan saya sebagai seorang musisi, aku selalu suka bepergian, bertemu orang-orang, dan membuat koneksi dengan mereka tentang semua kehidupan kita. CRF melakukan semua ini cemerlang ini, melalui radio dan pelatihan jurnalistik. CRF menginformasikan dan menerangi kehidupan semua orang – wartawan, diwawancarai, dan pendengar, di manapun mereka berada. Saya juga akan memeriksa beberapa musik juga, sehingga mengawasi di situs! “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar